Pages

Sabtu, 29 Oktober 2011













Tugas Sky Line Block


1. Pertama apa yang perlu di persiapkan oleh pihak hotel ialah mempersiapkan 4 ruangan simposium dengan kapasitas 50 orang untuk masing-masing ruangan untuk pertemuan terbuka dengan beberapa pembicara. Ruangan tersebut juga harus dilengkapi dengan Audio-Visual, berupa LCD projector, video player, serta sound sistem yang memadai dengan menggunakan jenis set up ruangan yaitu class room style set up, selain itu juga tersedia kelengkapan yang sama untuk ruangan speaker ready room dan kapasitas listrik yang mencukupi. Selanjutnya yg harus di siapkan oleh pihak hotel adalah menyiapkan sebuah ruangan rapat Pleno dengan kapasitas 150 Orang termasuk peserta dan peninjau untuk pembukaan dengan Menteri Pertambangn dan Energi. Rungan Pleno tersebut juga harus dilengkapi dengan Audio-Visual, berupa LCD projector, video player, serta sound sistem yang memadai dengan menggunakan jenis set up ruangan yaitu class room style set up .




2. selanjutnya apa yang perlu di persiapkan oleh pihak Hotel harus menyiapkan beberapa kamar untuk kegiatan tersebut sekitar 140 kamar termasuk peserta dan para peninjau, untuk para penijau kamar akan dibedakan dengan para peserta. Untuk para pembicara yang akan menginap juga akan disediakan kamar khusus yang tentunya akan berbeda dari kamar peserta atau petinjau lainya. Kamarnya akan disediakan dengan beberapa fasilitas deluxe. Fasilitasi acara tersebut maka hotel harus mempersiapkan Breakfast, Lunch dan juga Dinner dapat berlangsung dari jam 07:00 sampai dengan 21:00. untuk lebih memberikan kesan yang menarik makan akan di adakan diner simposium dengan para pembicara. Dan Hotel harus mempersiapkan beberarapa menu diet dan special request dari para peserta. Misalnya menyediakan menu untuk para vegetarian.




3. Sebagai tambahan penunjang agar acara lebih menarik dan sebagai kegiatan rekreasiperlu di adakanya acara di JCC tentang kebudayaan yang ada di jakarta seperti kerak telor ,ondel ondel dan sebagainya .




4.Untuk kegiatan kegiatan diluar meeting yang sudah dijanjikan maka hal yang pertama akan dilakukan adalah mengadakan Welcome celebration dengan acara hiburan yang diisi dengan sambutan sambutan kebudayaan dari indonesia sendiria misalnya kebudayaan di daerah Dki Jakarta seperti tarian dari daerah dan ondel ondel . Selain juga akan diadakan kegiatan tambahan yang didalamnya juga akan dilenkapi dengan kegiatan outbond atau lomba lomba agar para peserta tidak merasa bosan. Dan kegiatan terakhir diluar kegiatan meeting adalah Dinner Simposium sebagai penutup acara Regional Scientific Meeting” on applied geology di Jakarta, yang kan dilakuakan dengan para pembicara dan para peserta atau bisa disebut dengan familiarity night sebagai simbol ucapan terima kasih sekaligus penutupan acara tersebut.




NB : Untuk para sponsor maka kami juga menyediakan Ruang Exhibition dengan kapasitas 30/lebih booth (tiap booth berukuran 3x3 meter), serta lebar koridor minimum 3 meter. Diperhatikan juga kesanggupan kontraktor exhibition untuk membangun booth.

1 komentar:

  1. Good Enough, sertakan gambar2 dalam penjelasan anda lebih baik....
    Score: 75

    BalasHapus